ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Keputusan Victor Valdes meninggalkan Barcelona di akhir musim tampaknya memang sudah bulat. Ia pun menyebut AS Monaco sebagai salah satu klub yang mungkin ia tuju.

Kontrak kiper Spanyol berusia 31 tahun itu di Barca akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini Valdes pun telah dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Monaco yang ternyata memang ia pertimbangkan sebagai salah tujuan.

"Ligue 1 sangat membuatku tertarik--Monaco atau tim lain di Prancis. Itu adalah salah satu opsiku. (Masa depanku) Ada di tangan para perwakilanku, tapi Monaco adalah sebuah opsi bagus," kata Valdes kepada Telefoot yang dikutip Sports Mole.

Valdes menyebut bahwa kemungkinan berjumpa kembali dengan Eric Abidal, yang sebelum ini sempat menjadi rekannya di Barca, menambah daya tarik Monaco.

"Aku tahu (Eric) Abidal sangat bahagia di Monaco dan aku berteman dekat dengannya. Aku menilainya sebagai seorang saudara. Ia adalah sebuah contoh bagus untuk seorang manusia. Bisa kembali bermain dengannya akan jadi amat spesial," jelasnya.

Valdes, yang merintis karier sepakbolanya di Barca sejak bersama tim yunior, kemudian menegaskan hasratnya untuk meninggalkan klub Catalan tersebut di akhir musim.

"Aku memiliki kontrak sampai musim ini berakhir. Aku sudah menghabiskan lebih dari 20 tahun di klub ini. Aku memiliki kesempatan untuk memenangi semuanya tetapi petualanganku di klub ini sudah berakhir. Sudah waktunya aku mencari bidikan anyar dan tujuan baru," ungkap Valdes.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top