ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar - Seorang pilot di Selandia Baru tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya, saat seekor ikan hiu melintas di ketinggian tujuh ribu kaki. Kejadian ini berlangsung saat dirinya hendak mendaratkan pesawat. Pilot tersebut terkejut melihat ikan hiu sepanjang 1,5 meter melintasi pesawat ketika mendarat di Bandara Internasional Christchurch.
Saat diselidiki, ikan hiu tersebut ternyata sebuah mainan radio kontrol yang terbang di udara. Mainan yang laku keras selama perayaan Natal ini dikenal dengan ‘Air Swimmer”.  Polisi pun terus dibanjiri laporan ikan hiu yang dapat mengudara usai kejadian ini menimpa pilot yang kebingunan tersebut.
Tetapi, meski sempat membuat pilot itu terkejut. Ikan hiu yang berbahan bakar helium tersebut sepertinya tidak menimbulkan gangguan pada penerbangan dan sang pilot pun bisa mendaratkan pesawat dengan aman.(metro24jam)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top