ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Pemain Timnas U-23, Diego Michiels tampaknya menjadi idola baru bagi kaum perempuan. Bahkan, banyak artis-artis yang ingin berpose dengan pesepakbola kelahiran Belanda tersebut.

Diego mulai muncul sejak memperkuat 'Garuda Muda' di ajang Sea Games XXVI. Ia pun berhasil membawa Timnas menjadi juara dua di bawah Malaysia dalam ajang olahraga se-Asia Tenggara dua tahunan itu.



Diego memang awalnya kerap dikabarkan tengah dekat dengan Nikita Willy. Bahkan keduanya pun kepergok sedang makan bareng di sebuah mall di kawasan Jakarta Pusat.



Namun kedua pihak membantah bahwa kebersamaan itu memiliki makna lebih. Baik Nikita maupun Diego mengaku hanya kebetulan bertemu di sana.



Dan, tampaknya bantahan tersebut memang benar adanya. Baru-baru ini beredar foto Diego bersama artis-artis Tanah Air.



Selain foto bareng Nikita Willy, ternyata masih ada foto-foto lain dengan Dewi Persik, Shireen Sungkar, Donita, Kristina dan Sarah Azhari.



Benarkah Diego kini menjadi sosok yang diidolakan para artis?




Sumber:http://hot.detik.com/read/2011/12/05/173502/1783191/230/?992204topnews

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. (SRI AGUSTINA SHOFIAN; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Blitar)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Blitar dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Blitar dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I.0813-2612-2555

    ReplyDelete

Dunia Dalam Berita


Top