ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Hampir semua selebriti Hollywood pernah mengalami kesalahan berbusana. Tak jarang hal tersebut justru memamerkan aset serta organ intim sang artis. Berikut 10 selebriti yang pernah melakukan 'wardrobe malfunction', seperti yang dikutip dari nydailynews.

1. Britney SpearsPenyanyi yang satu ini termasuk salah satu artis yang paling sering melakukan kesalahan berbusana. Gaun yang terlalu pendek membuat Britney mempertontonkan pakaian dalamnya.



2. Lady GagaLady Gaga tampil maksimal dengan kacamata, sarung tangan, sepatu hak tinggi dan gaun berbelahan tinggi. Namun ia melupakan satu hal, yaitu celana dalam.



3. Kelly RowlandKelly Rowland tampil mencuri perhatian saat tampil di Jersey, Inggris. Selain karena aksi panggung, semua mata juga tertuju pada baju Kelly yang memamerkan payudaranya.


4. Nicki MinajKetika tampil di acara 'Good Morning America', Nicki Minaj mengenakan atasan ketat berpotongan rendah. Alhasil, putingnya pun 'mengintip' dari balik bajunya.



5. Eva MendesAktris yang lahir di Miami, Florida tersebut tampil cantik dan seksi dengan gaun putih. Namun, potongan leher baju yang terlalu rendah lagi-lagi mempertontonkan payudara Eva.


6. SnookiBintang reality show dengan nama asli Nicole Elizabeth Polizzi ini punya kebiasaan memakai terusan mini. Sayangnya, ia juga punya kebiasaan tak mengenakan pakaian dalam.

7. Russlle BrandSuami Katy Perry ini dikenal dengan penampilannya yang asal. Ia pun tak malu mengenakan celan jeans melorot saat bersepeda.


8. Lindsay LohanSama seperti Britney Spears, Lindsay Lohan juga termasuk daftar seleb yang sering melakukan keasalahan berbusana. Misalnya, saat bikininya melorot sehingga payudara Lindsay terlihat jelas.


9. Eva LongoriaSaat menghadiri acara talkshow dengan David Letterman, Eva mengenakan pant suit mini. Potongan celana yang terlalu pendek dan kerah blazer rendah membuat dirinya sulit bergerak bebas.


10. Mischa BartonSelain bisa membuat payudara turun, kebiasaan tak mengenakan bra bisa membuat payudara seleb menjadi tontonan gratis. Hal tersebut sempat terjadi pada Mischa Barton.



Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/24/141204/1774812/233/10/

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top