ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Tidak selamanya perceraian selebriti diwarnai dengan intrik dan berakhir dengan bermusuhan. Ada beberapa pasangan yang berpisah dengan cara baik-baik. Ini dia empat seleb yang sukses atasi perceraiannya dengan cara yang 'elegan', seperti yang dikutip dari E!.

1. Jennifer Aniston
Semua orang percaya bahwa Angelina Jolie adalah orang ketiga yang datang dan merusak kehidupan rumah tangga Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Namun saat diwawancara oleh Vanity Fair pasca perceraiannya, Jennifer justru mengatakan bahwa, "Ada suatu sensitifitas yang telah hilang." Hal ini menjelaskan bahwa Jennifer tak ingin membeberkan masalah yang buat pernikahannya kandas.

2. Nicole Kidman
Perceraian Nicole Kidman dengan Tom Cruise merupakan kabar yang cukup mengejutkan pada 2004. Adanya dua anak yang terlibat, perceraian mereka pun diperkirakan akan menjadi pernikahan terheboh. Tom mengatakan bahwa "Nicole tahu alasannya (bercerai)", tetapi pernyataan itu sama sekali tak ditanggapi Nicole.

3. Sandra Bullock
Saat mantan suami Sandra, Jesse James diminta untuk berkomentar mengenai perceraiannya, ia mengatakan," Ya saya berselingkuh dari istri saya, tapi itu juga dilakukan oleh orang lain." Sedangkan Sandra lebih banyak bercerita mengenai anaknya Louis pada majalah People, ketimbang harus mengomentari pernyataan Jesse tersebut.

4. Demi Moore
Tidak semua wanita bisa menjalin hubungan pertemanan dengan mantan suami. Tapi hal tersebut bisa dilakukan oleh Demi Moore. Ia dapat melupakan perceraiannya dengan Bruce Willis pada 2000 silam. Demi berhasil melaluinya tanpa harus menceritakan keburukan mantan suami. Bahkan tak jarang Demi, Bruce, berserta anak-anaknya tampil bersama di depan publik.

Kini Demi kembali dikabarkan akan berpisah dari suami keduanya, Ashton Kutcher. Demi telah mengatasi perceraian pertamanya dengan baik, apakah ia mampu melakukannya lagi saat bercerai dengan Ashton? Kita lihat saja.

Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/12/07/164720/1785455/854/4-selebriti-yang-sukses-mengatasi-perceraian?w992201835

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top