ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Kabupaten Karo merupakan salah satu Kabupaten tersubur di  Provinsi Sumatera Utara, Selain tanah yang subur, Karo juga terkenal dengan objek wisatanya. ada banyak objek wisata yang dapat di kunjungi ketika kita mampir di Kabupaten Karo, diantaranya adalah pemandian air panas sidebuk-debuk. Sidebuk - debuk terletak di desa raja berneh kira kira membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 2 jam dari Ibukota Sumatera Utara, di desa tersebut yang kebanyakan penduduknya bermatapencarian sebagai petani, memanfaatkan lahan yang mereka miliki menjadi tempat pemandian dengan membuat kolam kolam kecil. 


Sekarang sudah banyak kolam kolam yang dijadikan warga untuk tempat pemandian dengan nama nama tempat yang berbeda beda, diantaranya adalah Pemandian Pariban. Pemandian Pariban adalah satu dari sekian banyak tempat pemandian yang di miliki oleh penduduk setempat, Uniknya pariban memiliki area yang cukup luas, dan langsung berhadapan dengan Gunung Sibayak.  Selain pemandangan yang membuat mata tak bosan memandang , tempat ini juga di lengkapi dengan area bermain bagi anak- anak,  pengelola pariban juga menyediakan kolam ikan dan kandang kelinci  yang menambah daya pikat tempat ini.

Tempat ini juga memiliki tempat parkir yang luas sehingga kita tidak perlu khawatir untuk menitipkan kendaraan yang kita miliki, untuk dapat menikmati semua fasilitas dan keindahan alam yang disajikan Pariban kita cukup merogoh kocek rp.10.00 s/d 15.000 per orang nya. biasanya tempat ini ramai di kunjungi ketika akhir pekan dan hari libur,  jadi buat sahabat yang suka berpetualang mungkin tempat ini bisa menjadi satu dari daftar di hari libur anda.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top