ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Memposting tweet melalui komputer, tablet atau smartphone mungkin terdengar biasa. Lalu, apa jadinya bila berkicau di Twitter dilakukan dengan menggunakan bra?

Hal yang unik dan terdengar mustahil tersebut diwujudkan oleh tim peneliti OgilyOne Athena lewat Tweeting Bra. Mereka merancang dengan sebuah sensor Bluetooth yang dipasang di pengait bra.

Bra khusus yang telah ditempelkan oleh chip ini akan bereaksi saat pengait bra dilepas dengan mengirimkan sebuah postingan khusus ke akun Twitter yang telah disetting sebelumnya.

Seperti disitat detikINET dari Mashable, Senin (28/10/2013), Tweeting Bra merupakan bagian kampanye Nestle Fitnes untuk kesadaran kanker payudara, yang memang Oktober adalah bulan kanker payudara.

Kampanye Tweeting Bra ini dilakukan oleh presenter dan artis asal Yunani Maria Bakodimou. Jadi setiap dia membuka bra dengan logo khas Twitter itu, secara otomatis akan memposting Twitter yang berisi ajakan untuk lebih sadar tentang bahaya kanker payudara dan selalu memeriksanya.

Sayangnya, pengguna tidak akan bisa mendapatkan Tweeting Bra ini secara bebas. Sebab pihak Nestle Fitnes tak akan menjualnya ke sejumlah toko karena alat unik ini khusus digunakan untuk kampanye kesadaran akan kanker payudara.

Penasaran seperti apakah Tweeting Bra itu? Simak videonya berikut ini.

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top