ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Insiden penalti yang melibatkan Arjen Robben dikabarkan mengganggu hubungannya dengan Pep Guardiola. Hal itu bukan tidak mungkin berdampak buruk bagi kelanjutan karier pemain asal Belanda itu di Bayern Munich.

Persoalan bermula di Bundesliga akhir pekan lalu. Dalam pertandingan melawan Mainz, Bayern mendapat hadiah penalti.

Robben telah siap maju sebagai eksekutor. Namun dia kemudian harus mundur karena Guardiola menginstruksikan Thomas Mueller sebagai algojo.

Empat hari berselang, dalam pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen, Bayern kembali mendapat penalti. Namun Robben menolak untuk mengeksekusinya meski Guardiola telah memintanya untuk menjadi penendang.

Usai pertandingan, terungkap alasan di balik penolakan Robben itu. Dia masih kesal dengan insiden rebutan penalti di pertandingan melawan Mainz.

Serangkaian insiden itu kemudian dikabarkan berdampak pada kelanjutan masa depan Robben di Allianz Arena. Menurut laporan harian Bild dan dilansir oleh ESPN, Robben yang kontraknya akan habis pada 2015 mendatang belum mendapat pendekatan dari klub untuk kontrak baru.

Robben sudah tampil 14 kali untuk Bayern di semua kompetisi di musim ini. Dari 14 kali penampilan, winger 29 tahun itu mengemas delapan gol.(detik)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top