ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Talenta Agnes Monica ternyata bukan hanya di dunia tarik suara. Ia pun kini melebarkan sayang dengan membeli saham sebuah perusahaan smartphone yang berbasis di Asia, Ninetology.

"Biasanya kalau di stage sama dancer, sekarang nggak sama dancer, band dan kostum. Sekarang saya di sini sebagai co-founder," kata Agnes saat ditemui di ballroom hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).

Keputusannya untuk berinvestasi ke bidang telekomunikasi itu bukan dipikirkan dalam waktu sekejap. Ia mengaku sudah memikirkan langkahnya itu masak-masak.

"Saat memutuskan investasi ya karena saya percaya dengan apa yang saya lakukan. Sejak lahir kita menggunakan apa saja untuk berkomunikasi dan terhubung. Dan orang rela mengeluarkan biaya untuk berkomunikasi. Itu alasan kenapa saya mau menginvestasi ke cellular phone," jelas Agnes.

Meski begitu, pelantun tembang 'Matahariku' itu tak lepaskan dunia musik dalam kesempatan ini. Sebagai cara memanjakan penggemarnya, di seri-seri telepon yang ia luncurkan, terdapat aplikasi khusus bernama Agnez Mo Apps.

Dengan aplikasi itu, para penggemar Agnes pun memungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan Agnez via jejaring sosial.(detik)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top