ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Zaman sekarang, konsumen sudah kian kritis dan mudah bicara tentang suatu produk. Pengalaman dan rekomendasi orang lain dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli produk, terutama di sektor otomotif.

Terus apa merek yang paling banyak direkomendasikan oleh orang Indonesia?

Dari survei terhadap 1.793 orang selama April-Juni 2013 di 7 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Denpasar, ternyata merek motor Honda tetap yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan masyarakat.

Survei bertajuk Word of Mouth Marketing (WOMM) 2013 itu diselenggarakan oleh Lembaga Riset Onbee Marketing Research dan Majalah SWA.

"Pada era keterbukaan informasi yang luas seperti saat ini, kekuatan opini masyarakat dapat mempengaruhi sikap konsumen kami," ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto.

Di segmen sepeda motor bebek, Honda Supra mampu memikat hati dan menjadi yang paling sering dibicarakan.

Hal yang sama terjadi pada Honda Vario pada kategori sepeda motor matik, dan Honda Tiger pada kategori sepeda motor sport.

Sepeda Motor Non Matik pilihan Wanita Indonesia

Selain menjadi sepeda motor yang paling sering dibicarakan, sepeda motor non matik Honda juga menjadi pilihan terbaik wanita Indonesia versi Choice Brand Award 2013.

Choice Brand Award merupakan apresiasi terhadap merk pilihan wanita Indonesia berdasarkan hasil survei terhadap 1.000 wanita di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Sebelumnya, sepeda motor Honda juga dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling disukai wanita Indonesia selama empat tahun berturut-turut melalui penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top