ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Gara-gara dua ekor anak kucing, sebagian jalur kereta bawah tanah di kota New York ditutup selama lebih dari satu jam.

Otorita transportasi metropolitan New York memutuskan untuk mematikan aliran listrik di jalur B dan Q di Brooklyn setelah dua ekor kucing terlihat di lintasan dengan stasiun Church Avenue.

Penundaan perjalanan kereta api berlanjut setelah kedua arah dari stasiun Dekalb Avenue dan Brighton Beach juga ditutup untuk memberikan ruang bagi petugas menyelamatkan kedua ekor anak kucing itu.

Selama lebih dari satu jam, layanan perjalanan kereta tertunda akibat ulah anak kucing ini.

"Layanan kereta ke Manhattan di jalur Q atau B sementara ditutup karena ditemukan kucing di tengah lintasan," kata salah seorang kondektur kepada para penumpang.

Setelah berupaya keras, seorang petugas kereta api dan dua polisi berhasil menangkap kedua anak kucing itu dan memasukkan mereka ke dalam keranjang susu.

Sebagian penumpang merasa kesal karena perjalanannya tertunda hanya karena penyelamatan kedua anak kucing itu.

"Bisakah Anda percaya ini? Semua ini hanya untuk kucing! Saya benci kucing!" kata seorang penumpang paruh baya kepada The New York Post.

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top