ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Kebanyakan orang pada umumnya mungkin menganggap wanita muda ini sudah gila. Di usianya yang masih 21 tahun, Ania Lisewska punya impian bisa bercinta dengan 100.000 orang pria. Untuk mewujudkannya, dia rela berkeliling dunia mencari pria.

Wanita asal Warsawa, Polandia ini diduga mencoba mengunjungi berbagai kota di dunia agar bisa bercinta dengan sedikitnya 100.000 orang pria, masing-masing selama 20 menit. Dalam laman facebooknya, dia mengatakan bahwa perjalanan ini sudah dimulai bulan lalu di Warsawa, lalu akan dilanjutkan ke negara lain.

"Saya menginginkan pria dari Polandia, Eropa dan seluruh dunia. Saya cinta seks, bersenang-senang, dan pria. Di Polandia, perkara seks masih tabu dan siapa saja yang ingin memenuhi fantasi seksualnya dianggap menyimpang, pelacur atau sakit jiwa," katanya seperti dikutip Austria Times.

Sejauh ini, dia mengaku sudah bercinta dengan 284 orang pria. Dia juga mengaku sudah memiliki kekasih, namun tak berupaya menghentikan upaya nyelenehnya ini. Dalam situs pribadinya yang berbahasa Polandia dia menjelaskan bahwa sang pacar memang tak senang dengan hobinya, tapi dia tidak punya pilihan lain dan mau tak mau harus menerimanya.

Sampai sejauh ini, laman Facebook Lisewska sudah memiliki lebih dari 9.000 orang penyuka. Dia diduga mencoba menarik pasangan yang potensial dengan membuat sebuah situs web di mana mereka bisa mendaftar dan memantau kegiatannya.

Tentu saja upaya Lisewska ini tak selamanya berjalan mulus. Dalam laman facebooknya sempat terpampang status bahwa dia mengidap AIDS. Namun dia membantahnya dengan mengatakan bahwa itu ulah orang iseng yang membajak akun Facebook-nya.

Meskipun demikian, seperti dikutip dari Huffington Post, Jumat (30/8/2013), cerita tentang Lisewska ini sulit dipercaya begitu saja. Pasalnya, situs pribadinya hanya berfungsi pada halaman depannya saja. Dia juga tak mau menanggapi permintaan media untuk bertemu ataupun wawancara.

Yang tak kalah ganjil, adalah hitung-hitungannya sendiri. Bercinta dengan 100.000 orang dengan masing-masing pria selama 20 menit akan memakan waktu sekitar 3,8 tahun. Itupun jika dilakukan siang malam tanpa istirahat, makan, dan aktivitas lainnya seperti mandi.

Menurut sebuah situs di Polandia, Lisewska mengatakan bahwa dia melakukan hobinya saat akhir pekan. Jika benar demikian, maka target 100.000 pria yang digembar-gemborkannya baru akan tercapai sekitar 20 tahun lagi.

Muncul juga dugaan motif lain, yaitu Lisewska berupaya mendapat pengakuan Guinness World Records, mengingat organisasi dunia ini belum pernah membukukan rekor yang berorientasi tindakan seksual.

Selain motif-motif aneh di atas, muncul juga spekulasi bahwa Lisewska ini sebenarnya bukanlah wanita tulen. Sebab pernah ada kasus di AS yang menimpa Manti T'eo, pemain American Football. Dia tertipu oleh pacar dunia mayanya yang ternyata adalah seorang pria.

Yang lebih parah, pernah ada kasus seorang wanita muda di internet yang menawarkan hubungan intim dengan imbalan banyak uang. Pria yang tertarik akan diajak bertemu, lalu dirampok oleh 2 orang pria bernama Nazario Cruz dan Jose Urias. Keduanya kini sudah ditangkap polisi.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top