ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Barcelona resmi menggaet gelandang muda Manchester City, Denis Suarez. Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Barcelona untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Suarez telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Klausul pelepasan Suarez senilai 12 juta euro atau sekitar Rp 175 miliar. Barcelona akan lebih dahulu memasukkan Suarez ke skuad Barcelona B yang bermain di kompetisi Liga Segunda.

"Barcelona dan Manchester City sepakat soal transfer Denis Suarez. Pemain kelahiran Salceda de Caselas, Pontevedra, tiba dari Manchester City dan dikontrak selama empat musim," jelas pernyataan resmi Barcelona, Kamis (22/8/2013).

Suarez tampil apik bersama tim nasional Spanyol pada Piala Dunia U-20 di Turki, beberapa waktu lalu. Meski Spanyol gagal menjadi juara, Suarez dinilai bisa menjadi pemain masa depan El Matador.

Suarez sudah menjadi buah bibir di Spanyol. Tak hanya Barcelona, klub-klub Spanyol lain seperti Espanyol, Valencia, Sevilla, Granada, dan Celta Vigo juga diberitakan tertarik kepadanya.

Manchester City sebagai pemilik sah Suarez belum memberikan kesempatan tampil baginya di Premier League. Selama dua tahun di The Citizens, Suarez baru sekali bermain bersama tim utama di ajang Piala Liga Inggris.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top