ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Arsenal dikabarkan sedang mengincar dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Angel Di Maria. Disebut-sebut, kubu The Gunners sudah melakukan kontak dengan pihak-pihak terkait selama 48 jam belakangan agar bisa mendapatkan Benzema dan Di Maria.

Dilansir Daily Mail, Arsene Wenger kembali mencoba peruntungan dengan mengajukan total tawaran sebesar 87 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun demi mendapatkan Benzema dan Di Maria. The Professor menghargai Benzema dengan uang senilai 40 juta pounds dan Di Maria seharga 47 juta pounds.

Upaya Arsenal dalam merekrut dua pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut nampak lebih berat. Kubu Los Blancos berencana akan melakukan negosiasi mengenai perpanjangan kontrak dari kedua pemain.

Selain itu, untuk Di Maria, Arsenal harus bersaing dengan Paris Saint Germain yang juga meminatinya. Winger asal Argentina itu disebut-sebut akan dilepas Madrid jika Gareth Bale sukses didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, klub asal London Utara ini sudah pernah melakukan kontak dengan Madrid demi mendapatkan Gonzalo Higuain. Namun, Arsenal akhirnya gagal mendaratkan Higuain ke Emirates Stadium.

Saat ini, Arsenal memang tengah mendapatkan kritik keras dari fans mereka terkait kebijakan transfer yang terkenal pelit. Selama sepuluh tahun terakhir, Arsenal selalu kehilangan pemain-pemain bintang mereka.

Dan parahnya, mereka selalu bertindak pasif di bursa transfer. Musim ini saja, Arsenal baru bisa menggaet Yaya Sanogo dari Auxerre dengan status bebas transfer. Padahal Arsenal menjadi salah satu klub yang keuangannya paling sehat dengan pemasukan sebesar 70 juta poundsterling. 

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top