ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Nasib malang menimpa Zurais Alfikra Lubis (16). Pelajar MAN-2 ini tewas mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk saat melintas di Jl. Cemara, Kec. Percut Seituan, Sabtu (24/8) sekira pukul 19.00 Wib.
Informasi yang diperoleh POSMETRO MEDAN, musibah tersebut bermula ketika pelajar warga Jalan Seser Gang Lagu Kec. Medan Tembung berniat pulang ke rumahnya, setelah pulang sekolah.
Namun saat melintas di TKP, Zurais yang mengendarai sepeda motor hendak mendahuli truk yang ada di depannya. Tak diduga, saat berusaha mendahului, sepeda motornya yang dikendarainya terpeleset. Akhirnya, Zurais dan sepeda motornya masuk kolong truk hingga terlindas dan tewas di tempat.
Atas kecelakaan tersebut, petugas lalulintas Polresta Medan pun mengevakuasi jenajah Zurais ke RSU dr Pirngadi Medan.
“Dia (korban) mau pulang ke Marelan tempat orang tuanya. Soalnya dia tinggal sama neneknya di daerah Tembung biar dekat sekolah ke MAN 2,” ujar Sari (32), yang mengaku keluarga Zurais ketika ditemui di RSU Pirngadi Medan.


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top