ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- FISIK yang prima sangatlah memengaruhi kelancaran bercinta. Jika tak ditunjang dengan poin tersebut, kenyamanan bercinta akan terganggu.
Salah satu hal yang mengganggu tersebut ialah ketika pasangan Anda tipe lazy man. Mereka tak ingin maksimal memanjakan pasanganya namun ingin merasakan kenikmatan bercinta. Nah, jika Anda merasakan hal tersebut, ikuti trik di bawah ini, seperti dipaparkan Menshealth.
Side by side
Dalam posisi saling berhadapan dan perut saling menyentuh membuat keintiman lebih terasa. Anda dapat menyelipkan kaki di antara pahanya. Posisi ini sangat pas dilakukan terutama untuk menciptakan kontak mata dan berciuman selama hubungan seks berlangsung. Dalam posisi ini, Anda berdua memiliki kendali yang sama dan dapat saling bergantian melakukan kendali.
Menyendok
Posisi wanita miring dengan punggung bawahnya lurus, lutut ditekuk dan sedikit dilipat ke arah dada. Sementara Anda berbaring di belakangnya dan posisi tangan bisa membelai payudaranya atau bekerja dengan klitorisnya.
Selain itu, Anda juga bisa memainkan area lainnya. Sentuhlah dan menjilat cuping telinganya. Ada tipe pria dan wanita yang benar-benar bisa klimaks hanya dengan stimulasi dari telinga. Jika ingin lebih hot, tempatkan cermin di depan Anda sehingga bisa melihat satu sama lain.

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top