ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Kehidupan pendiri dan CEO Facebook yang fenomenal Mark Zuckerberg tidak hanya menarik dijadikan novel dan film. Penerbit Bluewater Productions dari Kanada pun tertarik menuangkan kisahnya ke dalam komik.

"Mark Zuckerberg adalah milyuner termuda di Bumi dan menciptakan sesuatu yang punya pengaruh besar di dunia. Tentu saja semua orang sudah tahu banyak tentang dia. Sangat mankjubkan," kata Jerome Maida, penulis naskah komik tersebut, Rabu (23/2/2011). Ilustrasi komik berukuran besar dengan 48 halamn itu dibuat Sal Field.

Komik tersebut akan dijual dengan harga 6,99 dollar AS dan mulai tersedia di toko buku hari ini. Komik ini melengkapi dokumentasi kisah Mark Zuckerberg yang sebelumnya telah divisualisasikan dalam film The Social Network yang diangkat dari novel. Bahkan, produser film Hayden 5 sudah tertarik membuat film animasinya berdasarkan script komik tersebut.

sumber:Kompas.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

Dunia Dalam Berita


Top