ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Pemberitaan pembantaian ibu dan anak asal Jalan Lebak Timur Surabaya, banjir simpati. Facebook Maryana Siniwati Bintoro (21), salah satu korban pembantaian mendapat komentar duka cita dari teman-temannya.

Dalam akun facebook korban memakai nama 'Maryana Siniwati' mendapat ucapan duka cita sejak Sabtu (26/2/2011). Maryana yang dikenal periang dan tercatat mahasiswa Universitas Widya Mandala (UWM) pun terakhir mengupdate status Kamis 3 Februari 2011 pukul 14.40 WIB bertepatan Tahun Baru Imlek. "Hujan Deres...Ujan Rezeki...Amien".

Sementara ucapan duka cita datang bertubi-tubi dari rekannya di Universitas Widya Mandala. Seperti yang diungkapkan oleh Ivana Tanoyo. "Selamat jln y Mar... smga kamu dan mamamu mendapatkan tempat yg terbaik di sisi-Nya.. amiin.. GBU friend....," tulis Ivana pukul 11.48 WIB, Minggu (27/2/2011).

Sedangkan sebagian teman-teman kuliah korban mengaku terkejut atas kepergian dan musibah yang menimpa Maryana Bintoro dan ibunya. Selain mendoakan agar damai dan tenang disisi-Nya, teman-temannya juga berharap agar para pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

"Setengah kaget n ngga percaya denger berita klo temen seperjuangan ppk sudah ngga ada...Semoga arwah Maryana Siniwati beserta mama-nya diterima di sisi-NYA, ampuni dan berikan jalan yang terbaik bersama-MU....Dan semoga orang yg tega melakukan perbuatan itu mendapat ganjaran yang setimpal. Amin. Selamat Jalan temann..," tulis Dwi Aprilleea.

Dalam akun facebook Maryana juga menyayangkan kejadian yang dialami oleh korban. Padahal sebentar lagi korban dan teman-temannya akan merayakan wisuda bersama. "Padahal, tinggal bentar lagi qta ngrayain wisuda qta lho..," sesal Chin Tya teman satu angkatan korban di kampus.

"Buat temen2 Widya Mandala, angktn 07 ato bukan, mengenal Maryana Siniwati
atau tidak, & sluruh teman di FB ku baik yg mengenal ato tdk, mohon doanya ya... Smg Maryana & mamanya brada di t4 terindah di surga N semua yg ditinggalkannya tabah.. Kpd anggota kepolisian, diharap dpt menangkap seluruh pelaku, serta memberikan efek jera agar t...dk ada korban lg.. Mari qta hidup dgn damai kpd sesama..," tambah Chin Tya.

Seperti diberitakan bahwa Maryana Seniwati Bintoro(21) mahasiswi Universitas Widya Mandala angkatan 2007 ini bersama ibunya Tan Pratiwi Dewi Bintoro (49) menjadi korban pembantaian oleh mantan karyawannya korban, dengan cara dihajar dan dibakar dalam kondisi kaki dan tangannya terikat. Jenazah keduanya dibuang di Gresik di tempat yang berbeda.

sumber:detik.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top