ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar -Barcelona dinilai tak butuh seorang pelatih untuk menunjukan permainan sepakbola yang indah. Hal itu diungkapkan oleh playmaker veteran, Juan Roman Riquelme.

Pasukan Catalonia tersebut sukses merebut gelar juara La Liga meski hampir sepanjang musim tidak didampingi pelatih Tito Vilanova, yang terus menjalani perawatan karena kanker.

"Barcelona terus bermain sama bagusnya meski tanpa pelatih," ujar Riquelme pada program televisi, Despertate. "Musim lalu, mereka menjadi juara dengan sisa lima pertandingan. Padahal pelatih mereka absen beberapa bulan."

Perubahan di tubuh Barcelona dinilai baru akan datang saat pilar-pilar utama saat ini macam Lionel Messi dan Andres  Iniesta sudah tidak memperkuat Blaugrana. Namun, kualitas Barca dinilai tidak akan turun.

"Barca akan mengalami perubahan besar ketika Xavi, Messi, Iniesta (Carles) Puyol, (Sergio) Busquets, dan (Gerard) Pique sudah tidak disana. Tapi tim itu tetap mampu tampil tanpa pelatih," tambah Riquelme, yang memperkuat Barca pada 2002 sampai 2005.

Barcelona memang terus menunjukan performa meyakinkan musim ini. Bersama Tata Vilanova, Messi dan kawan-kawan masih memuncaki klasemen La Liga dengan hanya sekali imbang dari 12 laga.(Viva)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top