ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Usaha Tana merengek meminta liburan ke Crater of Diamons State Park di Arkansas tidak sia-sia. Saat berlibur bersama orangtuanya, ia menemukan berlian sebesar mata ikan yang bernilai kira-kira Rp 563 juta. Wow!

Tana Clymer (14) tergoda ingin liburan ke Crater of Diamons State Park di Murfreesboro, Arkansas, AS sejak ia mengetahui ada anak laki-laki menemukan berlian pada Juli lalu. Seperti dilansir News.com, Kamis (24/10/2013), Tana pun memiliki keberuntungan serupa.

Ia menemukan berlian seukuran mata ikan dengan kandungan 4,21 karat. Berlian yang Tana temukan mirip dengan yang pernah ditemukan di sana pada tahun 2006 silam.

Tana menemukan berlian ini secara tidak sengaja. Awalnya, ia ingin berlari sekencang mungkin menuju keluarganya, lalu tiba-tiba saja ia berhenti, menunduk dan menemukan berlian tersebut.

"Saya hendak berlari menuju keluarga saya, dan Tuhan menyuruh saya pelan-pelan dan di sanalah, saya menemukan berlian!" ujar Tana ceria.

Menurut Amanda Giordano, ibu dari Tana, anaknya berteriak kepadanya bahwa ia menemukan sesuatu. Kualitas dari berlian itu memiliki nilai yang setara dengan USD 50.000-60.000 (Rp 563-676 juta).

Kini, keluarga Tana telah menaruh berlian itu dalam brankas. Rencananya, berlian tersebut akan dijadikan perhiasan atau dijadikan dana untuk kuliah Tana nantinya.

Crater of Diamons State Park memang merupakan satu-satunya situs penghasil berlian di AS. Menurut penelitian, ada 75.000 berlian canary yang kebanyakan berwarna kuning. Setidaknya sudah ada 400 berlian yang digali dan ditemukan para pengunjung sepanjang tahun ini. Berminat liburan ke tempat ini?(viva)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top