ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Umumnya, pria memberikan hadiah berupa perhiasan atau bunga kepada pasangannya ketika merayakan ulang tahun pernikahan. Tapi tidak bagi Paul Derthick.

Pria asal Ohio ini memberikan hadiah yang tak biasa untuk istrinya, Marie Derthick. Untuk merayakan ulang tahun pernikahan emasnya yang ke-50, Paul membuat labirin di ladang jagung yang kalau dilihat dari atas, membentuk foto pernikahannya dengan Marie.

"Dia melakukannya dengan anak-anak. Mereka merahasiakannya," ungkap Marie kepada Good Morning America, seperti dikutip dari ABC News.

Paul (72 tahun) dan Marie (75 tahun), telah membuat labirin di ladang jagung mereka yang seluas 181 hektar selama tujuh tahun terakhir ini.

"Tahun lalu kami melakukannya (membuat labirin) untuk John Glenn, karena memperingati 50 tahun ia berkeliling dunia. Dan di tahun 2010, kami memiliki menara kembar untuk menghormati tahun ke 10 dari 11 September," Jelas Marie.

Meskipun sebelumnya sudah pernah membuat labirin untuk orang lain, tapi Marie tak pernah menyangka bahwa suaminya memiliki ide yang romantis untuk membuat labirin untuk dirinya.

"Saya sangat terkejut karena mereka membuatnya dengan sangat baik," tambah Marie.

Marie mengaku bahwa labirin yang membentuk wajahnya dengan Paul itu mirip dengan foto pernikahan mereka. Ukiran labirin tersebut juga lengkap dengan geraja tempat mereka menikah, serta traktor tua di bagian bawahnya.

Ternyata, Paul hanya membutuhkan waktu satu hari untuk membuat labirin tersebut. Ini juga merupakan labirin terpanjang hingga 4,4 kilometer. 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top