ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Kejahatan ternyata bisa dilakukan siapa saja, dimana saja atau kapan saja. Kali ini kejahatan dilakukan oleh binatang yang terkenal dengan kelucuannya yakni kucing. Di Moldova, seekor kucing harus terlibat dengan hukum karena menyelundupkan ganja ke dalam penjara. Moldova merupakan negara di Eropa Timur pecahan Uni Soviet.
Aksi si kucing ketika pasukan penjaga mencurigai tingkah lakunya yang secara rutin selalu masuk keluar di pintu yang sama. Kecurigaan semakin memuncak ketika kucing ini memiliki kerah yang terletak di lehernya. Saat digeledah, polisi menemukan dua paket ganja yang disisipkan di kerahnya.
Departemen Lembaga Pemasyarakatan Moldova akhirnya menemukan pelaku pengguna jasa kucing tersebut di Prucul. Tersangka mengakui dirinyalah yang menjadikan kucing ini kurir narkoba ke dalam penjara. Ternyata ini bukanlah tindak kejahatan kucing yang pertama terjadi. Pada Juni, seekor kucing ditangkap karena membawa telepon genggam didalam perutnya untuk disusupkan kepada seorang narapidana di  Rusia.

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top