ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Pemilik sebuah apartemen di Paris mendapati temuan mengejutkan ketika memeriksa apartemen yang baru dibelinya. Sesosok jasad manusia yang nyaris menjadi mumi ditemukan tergantung di apartemen tersebut.

Diduga, jasad tersebut merupakan pemilik apartemen yang sebelumnya. Yang lebih mengejutkan, jasad itu diketahui telah tergantung selama 8 tahun terakhir tanpa ada yang mengetahui.

Seperti dilansir AFP, Kamis (24/10/2013), temuan mengerikan ini terjadi di sebuah apartemen yang ada di pinggiran Paris pada Jumat (18/10) lalu. Apartemen yang diambil alih oleh bank tersebut jatuh ke tangan pemilik baru setelah laku dalam lelang.

Pemilik lama dari apartemen tersebut diketahui seorang mantan tentara keturunan Kamboja. Diduga kuat, pria tersebut tewas bunuh diri dengan menggantung dirinya menggunakan seprei.

Pria itu diduga berusia 40 tahun saat meninggal. Dia tidak pernah terdengar kabarnya sejak tahun 2005 setelah mengajukan gugatan atas pemecatan dirinya.

Para tetangga yang tinggal di apartemen yang sama menuturkan, pria tersebut memutuskan hubungan dengan keluarganya sejak lama. Mereka mengira pria tersebut telah kembali ke Kamboja. Apartemen pria itu akhirnya dijual karena dia gagal membayar agunan dan tidak membayar biaya perawatan gedung.

Sumber di kepolisian menuturkan, pemilik baru menemukan jasad pria tersebut saat memeriksa apartemen yang baru dibelinya. Pemilik baru tersebut masuk dengan menggunakan bantuan tukang kunci.

"Jasadnya dalam kondisi bagus, begitu juga dengan apartemennya," tutur sumber tersebut. Kepolisian masih belum bisa menjelaskan mengapa jenazah tersebut tidak membusuk seperti kebanyakan jasad manusia lainnya.

Para penghuni apartemen yang sama mengaku sama sekali tidak mengetahui isi apartemen tersebut. Mereka selama ini hanya mengira apartemen tersebut kosong karena ditinggal pergi pemiliknya.(detik)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top