ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Ada-ada saja perbuatan pria tunawisma yang satu ini. Dirinya mencoba berhubungan seks dengan kursi kereta. Namun, pengadilan hanya memberikan hukuman membersihkan bekas masturbasinya.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Leslie Bailey ditangkap di Kota San Fransisco, Negara Bagian Carolina Utara, Amerika Serikat setelah ketahuan menyodorkan kemaluannya pada pegangan kursi dan menggoyang-goyangkan panggulnya seperti orang bercinta.
Pengacara Bailey, Emily Dahm, mengatakan saat melakukan itu kliennya dalam pengaruh narkotika tingkat rendah. “Dia hanya ingin memuaskan diri sendiri dan tidak berusaha menarik perhatian publik,” ujarnya.
Jika ingin memenjarakan Bailey jaksa penuntut umum harus punya bukti dia mengganggu ketertiban umum. Tidak disebutkan apa kursi itu dihilangkan dari kereta. Ini bukan pertama kali kasus bercinta dengan alat transportasi tercium media. Ada Edward Smith mengaku telah melakukan hubungan seks dengan 1.000 mobil. Hal ini dia lakukan sejak umur 15 tahun dan hingga kini tidak punya ketertarikan pada perempuan atau lelaki.(metro24jam)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top