ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Runner Up X Factor Inggris seri kesembilan, Jahmene Douglas (22), hadir di Indonesia untuk mengisi acara X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013). Sebelum mengisi acara tersebut, Jahmene  sempat berbincang dengan Kompas.com dan beberapa media lainnya.

Pria yang berduet dengan David Guetta dalam lagu "Titanium" ini tidak menyangka bahwa ia memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Banyak penggemar di sini, saya tidak menyangka juga punya penggemar yang ada di Indonesia. Saya berterima kasih kepada para penggemar," kata Jahmene ketika ditemui di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Pria yang awalnya berprofesi sebagai pegawai supermarket ini juga sempat "mengintip" muatan X Factor Indonesia perdana. Penampilan Novita Dewi, sang Runner Up, mencuri perhatiannya. Menurut Jahmene, mungkin meniru gaya bernyanyi Novita seperti Pink, tapi dengan suara rock yang lebih kentara.

"Saya lihat dia (Novita) menyanyikan lagu 'Hello' (Beyonce). Saya rasa dia seperti atau meniru gaya Pink dengan suara yang lebih nge-rock," komentarnya.

Akankah Jahmene berduet dengan Novita pada acara X Factor Around The World itu? Jahmene membiarkan jawabannya menjadi kejutan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top