ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Penyidik Polres Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap Polwan Iptu R, yang terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Meski semula tidak mengaku menggunakan narkoba, tetapi tes urine telah membuktikan yang bersangkutan menggunakan narkoba.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, kepada penyidik, Iptu R mengaku telah menggunakan narkoba di diskotek yang berada dikawasan Jakarta Barat.

"Iya dia mengaku seperti itu. Tapi Iptu R dan mantan Kapolsek Cibarusa mengakui tidak pernah menggunakan narkoba secara bersama-sama," kata Rikwanto, Selasa 13 Maret 2012.

Iptu R yang juga mantan Perwira Unit (Panit) Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Selatan ini, kata Rikwanto akan diperiksa di RSKO untuk mengetahui sudah sejauh mana keterlibatannya dengan narkoba.

"Dia tidak ditahan, yang pasti dia dicopot dari jabatannya. Iptu R ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan dari mantan Kapolsek Cibarusa itu," jelas Rikwanto.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, memastikan bahwa Iptu R dan Kapolsek Cibarusa memiliki hubungan dekat. Itu terbukti dengan adanya komunikasi yang intens melalui HP. "Padahal HBS itu telah beristri," kata Imam.

Dengan adanya kejadian ini, kata Imam, tidak serta merta harus dilakukan tes urine kepada seluruh anggotanya. Karena setiap bulan selalu dilakukan pengecekan pada anggota tertentu secara acak.

"Kalau menggunakan narkoba itu kan pasti sudah terlihat dari badannya," ujar dia.
Sumber...

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top