ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Ibu Negara Ani Yudhoyono menjalani operasi pengangkatan kantong empedu sejak pukul 08.00 WIB di RSPAD Gatot Subroto. Operasi yang berjalan 1 jam itu lancar.

"Alhamdulilah pada pukul 08.00 tadi Ibu Negara telah menjalani oprasi pengangkatan kantung empedu beserta batu-batu di dalamnya," ujar Ketua Tim Dokter Kepresidenan dr Aris Wibudi.

Hal itu dikatakan dr Aris dalam jumpa pers usai operasi pengangkatan kantong empedu Ibu Ani di RSPAD gatot Subroto, Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Operasi Ibu Ani, imbuh dr Aris, berjalan selama 1 jam dengan metode kolesistektomi laparoskopi. Selanjutnya, Ibu Ani membutuhkan waktu beberapa hari untuk pemulihan.

"Operasi berjalan lancar selama 60 menit tanpa ada faktor-faktor penyulitnya. Saat ini Ibu Negara dalam keadaan baik dan masih memerlukan perawatan untuk pemulihan 1 sampai 2 hari ke depan," jelas dr Aris.

Sumber...

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top