ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Diet Coke kembali melakukan kolaborasi dengan desainer besar untuk membuat botolnya tampil fashionable. Setelah Karl Lagerfeld, kali ini merek soda diet itu mengajak kerjasama Diane Von Furstenberg.

Desainer berusia 65 tahun itu diminta untuk mendesain botol koleksi terbatas Diet Coke. Hasilnya, empat buah botol dengan motif yang menjadi ciri khas Diane Von Furstenberg dalam balutan warna merah dan hitam.

Koleksi botol Diet Coke tersebut rencananya akan tersedia di butik Diane Von Furstenberg selama Februari. Seperti yang dikutip dari The Stir, Diet Coke itu dijual dengan harga US$ 30 atau sekitar Rp 270 ribuan untuk satu set yang terdiri dari empat botol.

Nantinya, keuntungan yang didapat akan disumbangkan kepada yayasan National Institutes of Health (FNIH) untuk membantu The program Heart Truth. Program ini meneliti tentang kesehatan jantung wanita.

Sebelum Diane Von Furstenberg, desainer Chanel Karl Lagerfeld juga sempat mendesain botol Diet Coke dengan ciri khasnya yaitu permainan grafik, warna kontras hitam-putih serta garis desain yang 'clean'. Untuk rancangannya, Karl mendapat inspirasi dari ikon diet coke, Bernadette, Eleanor dan Irene.

"Saya sangat menyukai botol ini (rancangan botol coca-cola light yang lama) tapi sudah saatnya untuk yang baru. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini," ujar desainer 77 tahun tersebut.

sumber...

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top