ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan sidang kabinet paripurna di kantor Presiden Jakarta, Jumat (2/12/2011), pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Hadir seluruh menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Agenda sidang membahas dua hal yakni penyiapan kebijakan pemerintah 2012 serta tindakan dan antisipasi mengadapi kemungkinan krisis perekonomian global.

Namun dalam sambutannya ketika membuka sidang, SBY di depan menteri mengungkit-ngungkit sejumlah kinerja menterinya yang dianggap belum memuaskan. SBY meminta menteri terus berkonsolidasi memasuki tahun anggaran 2012 dan meningkatkan komunikasi terhadap publik.

Dengan sedikit "gertakan" SBY mengatakan. "Saya ingin kita terus bersama-sama sampai akhir masa bakti kabinet ini dengan catatan kita menjaga kinerja dan integritas kita," katanya.

SBY juga mengkritik menterinya yang terlambat memberikan laporan mengenai ambruknya jembatan Kutai Kartanegara beberapa waktu lalu. "Tidak terlalu banyak distorsi atau biasa atau kesalah pengertian rakyat terhadap pemerintah," kata SBY.

Selain itu, SBY juga justru memuji kepala BNPB yang melaporkan langsung soal longsor di Nias beberapa waktu lalu. "Sehingga saya tenang dan sudah lakukan langkah-langkah semestinya," kata SBY.


Sumber :http://www.tribunnews.com/2011/12/02/pagi-pagi-sby-sudah-omelin-para-menteri

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top