ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Masih ingat Charmain Chen, model yang menjadi terkenal sejak insiden bikininya dipeloroti monyet-monyet di Bali? Charmian Chen yang awalnya hanya menjadi model di salah satu kampus di Taiwan, kini telah menjadi artis di dunia maya.

Nah Charmian Chen yang hampir ditelanjangi oleh monyet di Bali, kini berani buka-bukaan mengenai ukuran payudaranya.

"Ukuran payudara saya antara cup D dan E," jelas Charmian Chen seperti dilansir Apple Daily, Jumat (2/12/2011).

Berkat kecantikan dan ukuran payudaranya, karir Charmian Chen sebagai model melonjak. Meski begitu dia tidak mau dilihat dari payudara atau kecantikannya saja.

"Saya tidak mau dilihat hanya payudaranya saja untuk mempromosikan karir modeling saya. Saya juga bekerja di studio kampus, karena saya memang senang berpose," jelas Charmian Chen.

Diberitakan sebelumnya, saat Charmian Chen bepergian ke Bali bersama teman-temannya, ia hampir ditelanjangi oleh seekor monyet. Menurut Charmian, monyet tersebut suka dengan baju-baju berwarna cerah.


Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/12/02/model-korban-monyet-bali-buka-bukaan-soal-payudara

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top