ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Bek Juventus Giorgio Chiellini tampak kecewa menyusul terancam gagalnya Bianconeri tampil di pentas Eropa. Chiellini langsung mengarahkan kritikan kepada rekan-rekan setimnya.

Juventus hampir dipastikan terancam gagal di Europa League menyusul kekalahan 1-0 dari Parma, malam tadi. Dan pekan depan, AS Roma hanya butuh satu poin melawan Sampdoria untuk memupuskan harapan Juve.

“Tidak ada gunanya membohongi diri sendiri. Ada kekecewaan besar khususnya dengan melihat kekalahan Roma hari ini. Europa League seharusnya menjadi milik kami," ujar Chiellini dilansir FootballItalia, Senin 16 Mei 2011.

"Kami tidak pernah menjadi sebuah tim. Dan hari ini kami menggunakan cara yang salah. Kita dapat melihat pada insiden-insiden individual, tapi sebenarnya Parma memang pantas menang," lanjut Chiellini.

Juve sebenarnya menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 57 poin atau tertinggal tiga poin dari AS Roma. Namun Serie A memberikan jatah buat juara Coppa Italia. Dan Palermo, peringkat 8, berhak menjadi satu wakil setelah menjadi finalis Coppa Italia musim ini.

Saat disinggung mengenai rencana revolusi di tubuh Si Nyonya Tua, Chiellini punya pemikiran lain. “Saya tidak berpikir harus ada sebuah revolusi dalam bursa transfer nanti. Tapi memang harus ada beberapa perubahan."

sumber:VIVAnews.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top