ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Pascarentetan penembakan tiga anggota Brimob di Palu Sulawesi Tengah, puluhan aparat kepolisian di Polewali Mandar Sulawesi Barat langsung menggelar razia kendaraan. Target razia ini sendiri, selain memeriksa seluruh kendaraan roda dua terutama kendaraan dari luar kota aparat juga memeriksa surat kelengkapan kendaraan.

Dalam razia, Rabu (25/5/2011) ini puluhan kendaraan berhasil dijaring aparat kepolisian. Razia yang digelar oleh puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap dilakukan di jalur lintas Sulawesi Barat.

Satu persatu kendaraan roda dua ditahan dan diperiksa aparat gabungan Mapolres
Polewali Mandar. Hal ini dilakukan setelah terjadinya perampokan bersenjata api yang menewaskan dua aparat Brimob. Target razia ini sendiri yakni dua jenis kendaraan roda dua yang diduga digunakan para tersangka yakni suzuki Shogun 125 dan yamaha RX King.

Selain memeriksa seluruh kendaraan yang dicurigai berasal dari luar kota aparat juga memeriksa seluruh surat kelengkapan pengendara. Razia ini dilakukan karena jalur lintas Sulawesi Barat merupakan salah satu jalur yang menghubungkan dua provinsi yakni Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

Hal ini juga sengaja dilakukan aparat dengan tujuan mempersempit ruang gerak para pelaku yang diduga melarikan diri usai melakukan aksi penembakan brutal yang menewaskan dua anggota brimob polda sulteng. Rencanahnya razia akan terus digelar dalam waktu dua hari ke depan dengan target kendaraan yang berasal dari Sulawesi Tengah.

sumber:Okezone.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top