ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Ini terlihat seperti cat rumah di pinggiran kota pada 1970-an. Namun gambar menakjubkan itu sebenarnya jejak bintang yang berputar di atas Gunung Everest, Himalaya.

Fotografer Anton Jankovov menghabiskan waktu berbulan-bulan dengan berkemah di kaki puncak tertinggi di dunia itu untuk menunggu kondisi cuaca yang tepat. Pria 23 tahun itu memutuskan tidak akan pergi hingga ia berhasil menyelesaikan misi, meskipun suhu mencapai titik beku.

Akhirnya, Jankovov berhasil mendapatkan yang ia inginkan. Tampilan puncak itu termasuk Annapura Selatan dan Hiuchuli yang bisa menampilkan gambar spektakuler.

"Saya sangat menyukai fotografi terutama pemandangan alam karena sangat damai. Saya belajar bagaimana bertahan di keadaaan dingin dengan meditasi," kata Jankovov yang berasal dari Zhytomyr, Ukraina.

Karena gambar jejak bintang membutuhkan kecepatan rana yang sangat lama maka membutuhkan banyak kesabaran, ungkap Jankovov. Ia menilai kunjungan ke Gunung Everest termasuk wahyu yang sangat ditunggu.

sumber : Inilah.com

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top