ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Pujian selangit diterima kiper Schalke 04 Manuel Neuer. Adalah mantan punggawa timnas Jerman Mario Basler menganggap Neuer ibarat Lionel Messi di bawah mistar.

Pujian ini diberikan menjelang duel Schalke kontra tuan rumah Bayern Munich di laga DFB Pokal (Piala Jerman), Rabu nanti. Neuer dipastikan akan mendapat ejekan dari fans Munich setelah mereka menolak rencana pembelian Neuer. Ironinya, Neuer merupakan kiper utama Der Panzer saat ini.

"Saya sungguh tidak senang dengan apa yang dilakukan fans Bayern. Beberapa dari mereka kelewatan menurut opini saya. Mereka protes melawan kiper terbaik di dunia. Apa selanjutnya? Protes melawan Arjen Robben atau demonstrasi melawan warna klub," ujar Basler kepada Bild.

"Neuer dapat dibandingkan dengan bintang Barcelona (Lionel) Messi. Perbedaannya bahwa Neuer menggunakan sarung tangan. Dia pantas sebagai kiper nomor satu Jerman dan Bayern Munich seharusnya membeli dia berapa pun harganya," tambah Basler.

"Dan saya yakin bahwa Bayern akan melakukan itu. Mereka akan memaafkan Neuer setelah pertandingan nanti karena mereka menginginkannya. Kita semua tahu apa yang akan terjadi jika Bayern mendapatkan Neuer," lanjutnya.

Basler juga sangat yakin jika Neuer akan profesional jika nanti berseragam Munich. Meski Neuer mengaku sangat mencintai Schalke namun ia tetap akan memberikan kemampuan terbaiknya buat Bayern.

sumber : Vivanews.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top