ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Juara bertahan MotoGP Jorge Lorenzo tetap percaya diri bisa bertarung dengan Casey Stoner untuk memperebutkan kemenangan pada seri pembuka MotoGP 2011 di Qatar, Minggu (20/3/11). Hasil latihan resmi pertama di Sirkuit Losail, Kamis (17/3/11), diakuinya tak terlalu berpengaruh.

Pada tes resmi malam hari tersebut, Lorenzo hanya mampu berada di peringkat tujuh. Pebalap Yamaha ini mencatat waktu terbaik 1 menit 56,586 detik, terpaut 0,834 detik dari Stoner, yang membesut Repsol Honda.

Meskipun demikian, Lorenzo, yang musim lalu membuat rekor meraih sembilan kemenangan, tetap optimistis. Pebalap asal Spanyol ini membantah anggapan bahwa dia takkan mampu bersaing untuk memperebutkan podium nomor satu saat berlomba menyelesaikan 22 lap di Losail, hari Minggu nanti.

Kepada MCN, Lorenzo berharap agar gap dengan Stoner bisa dipangkas, saat balapan yang berlangsung malam hari.

"Ini mungkin bisa lebih dekat. Casey percaya diri dengan motornya dan dia membalap dengan begitu cepat, tetapi semua orang akan mampu memangkas gap dengannya.

"Saya tidak tahu jika itu akan cukup untuk mengalahkannya, tetapi bisa akan lebih dekat dibandingkan malam ini (latihan Kamis)," ujar Lorenzo, yang tidak senang dengan performanya dan pengesetan mesin YZR-M1 selama dua malam tes resmi pra-musim di Qatar, awal pekan ini.

Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc ini juga yakin, mereka masih bisa memperbaiki catatan waktu untuk mendekati raihan Stoner.

sumber:kompas.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top