ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Penyekapan bermula ketika B menawarkan diri menjadi tempat curhat. Belum diketahui apa persoalan keluarga yang menimpa Afifa. Afifa pergi dari rumah diduga sejak 21 Desember 2010.

"Saat pergi tidak membawa apa-apa, hanya baju yang dikenakan, tidak bawa handphone juga. Afifa menghilang saat ikut membayar catering di daerah Salemba Tengah bersama ibunya, diduga saat itu pelaku sudah menunggu di sekitar tempat catering tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Baharuddin Djafar, Rabu (30/3/2011).

B memberikan tempat tinggal untuk Afifa dengan menyewa sebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan. Letak apartemen untuk Afifah berdekatan dengan apartemen yang disewa untuk B untuk tinggal bersama istrinya yang merupakan kakak kandung Afifa berinisial N.

Selain itu, B memberikan mobil disertai sopir untuk mengantarkan Afifa jika bepergian. "Apartemen disewa sejak awal Januari. Selain sopir, ada dua pembantu. Sehingga jika bepergian akan dikawal oleh mereka," ujar Baharuddin.

Afifa tidak menyangka ternyata dirinya disekap oleh B. Sebab, niat awal Afifa hanya ingin menceritakan persoalan yang tengah dihadapinya kepada B.

Pada awal Maret 2011, pihak keluarga melaporkan kehilangan Afifa ke Polda Metro Jaya. Polisi mengecek nomor telepon terakhir yang menghubungi Afifa.

"Hingga akhirnya petugas berpendapat Afifa disekap di apartemen A yang ada di Jakarta Selatan, disewa oleh B," ucap Baharuddin.

Selasa 29 Maret 2011, pihak keluarga bersama pihak kepolisian menjemput Afifa di apartemen yang disewa B. Afifa pulang ke rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB.

sumber:http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1373372/kronologi-penyekapan-afifa-syahira

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top