ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Rifertar- Kenny Dalglish menyambut gembira debut Andy Carroll dalam seragam Liverpool. Menurut Dalglish, penyerang 22 tahun itu merupakan calon pemain besar The Reds.

Cedera paha membuat debut Carroll untuk Liverpool tertunda. Alhasil, sejak didatangkan dari Newcastle United pada akhir Januari lalu, dia baru bisa mengenakan seragam merah-merah pada Minggu (6/3/2011). Big match kontra Manchester United menjadi laga perdananya bersama Steven Gerrard cs.

Meski cuma tampil sekitar 19 menit saat melawan 'Setan Merah', performa Carroll sudah cukup menyenangkan Dalglish. Manajer asal Skotlandia ini juga menganggap Carroll sebagai pribadi yang baik.

"Dia anak yang baik. Dia bukan seseorang yang berpikir dirinya lebih superior dibandingkan yang lain," puji Dalglish, seperti dikutip Soccernet.

"Dia hanya senang bermain sepakbola dan ingin menjadi bagian dari klub," sambung pria 60 tahun ini.

Dengan usianya yang masih muda dan karier yang masih panjang, Carroll dianggap sebagai calon bintang baru Liverpool setelah era Fernando Torres berakhir.

"Kami harus sedikit mengendalikan antusiasmenya. Dia masih muda, dia akan menjadi pemain besar untuk klub ini," yakin Dalglish.

sumber:detik.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top