ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Berbeda dengan Presiden Amerika Serikat (AS) saat ini Barack Obama yang dikenal sangat mengikuti tren teknologi terbaru, sebagian orang mungkin akan menganggap Bill Clinton gaptek setelah mengetahui hal ini. Mantan Presiden AS ini mengaku enggan menggunakan email.

Saat berbicara pada perhelatan Wired for Change, sebuah konferensi teknologi global di New York, AS, Clinton menyebutkan bahwa selama delapan tahun menjabat sebagai Presiden AS, dia hanya dua kali mengirimkan email.

"Satu email dikirimkan ke pasukan tentara AS di Adriatik dan satu lagi kepada astronot John Glenn, saat bertugas dia bertugas di luar angkasa," ujar suami menteri luar negeri AS, Hillary Clinton ini.

Selebihnya, semua email atas nama Bill Clinton, seperti dilansir Yahoo News dan dikutip detikINET, Selasa (22/2/2011), dikirimkan oleh para stafnya. Pada konferensi ini Clinton juga membuat lelucon yang menyindir keadaan teknologi pada saat dia mulai menjabat Presiden pada 1992.

"Kala itu baru ada sekitar 50 situs internet dan ponsel besar yang berat," kelakar Clinton.

Pengakuan Clinton di konferensi ini mendapatkan perhatian dari para penggiat teknologi. Presiden AS ke-42 ini sengaja dihadirkan sebagai tamu kejutan di Wired of Change untuk mempromosikan pentingnya teknologi dan informasi, khususnya di negara-negara terbelakang.

"Negara-negara yang dulunya tertinggal mengalami banyak perbaikan dalam kualitas hidup mereka berkat pemanfaatan teknologi," kata Clinton.

sumber(detik.com)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top