ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Sebanyak 1.900 undangan disebar Pangeran William dan Kate Middleton untuk acara pernikahannya. Salah satu undangan tersebut adalah pasangan selebriti David Beckham dan Victoria.

Pernikahan William dan Kate akan digelar di Westminster Abbey pukul 11 pagi waktu Inggris pada 29 April 2011 mendatang. Undangan William dengan Kate yang diterbitkan atas nama Ratu Elizabeth II ini terlihat sangat elegan dan klasik. Berwarna putih berukuran 8x6 inci, dan distempel dengan lambang EIIR berwarna emas. Kabarnya undangan itu sudah mulai diterima oleh sebagian orang undangan.

Para undangan pria diharapkan mengenakan seragam, setelan jas, atau jas resmi. Tidak ada dress code untuk undangan wanita, walau kabarnya diharapkan untuk memakai topi pada upacara pernikahan.

Selain itu akan hadir juga pejabat kerajaan dan negara dalam pernikahan tersebut. Di antaranya Perdana Menteri Inggris David Cameron dan 100 pejabat
pemerintahan lain.

Sejumlah penyanyi juga akan datang, sebut saja Paul McCartney dan Elton John yang sudah dinobatkan sebagai anggota kerajaan sejak lama.

Sementara itu Presiden Barack Obama yang disebut-sebut juga akan diundang, ternyata tidak masuk dalam daftar undangan. Karena pernikahan tersebut
dikhususkan untuk pejabat pemerintahan dan keluarga kerajaan Inggris.

sumber(detik.com)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top