ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Liverpool harus bekerja ekstra keras saat menjamu Bolton Wanderers. Bermain di Anfield hari Sabtu, 1 Januari 2011, The Reds menang tipis 2-1 setelah sempat ketinggalan.

Pada pertandingan ini, gawang Pepe Reina lebih dulu jebol. Gawang kiper asal Spanyol itu dijebol Kevin Davies lewat sundulannya pada menit 43.

Untungnya empat menit setelah memasuki babak kedua, tuan rumah sudah bisa mengejar ketinggalan. Steven Gerrard melepaskan umpan terobosan yang diselesaikan oleh Fernando Torres dengan gemilang. Skor 1-1.

Gol kemenangan Liverpool tercipta di menit 90. Joe Cole mencetak gol yang begitu penting bagi timnya guna menghadirkan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini bisa dijadikan momen kebangkitan bagi pasukan Roy Hodgson. Di dua partai sebelumnya, mereka kalah dari MU dan Wolves.

Kini The Reds ada di posisi 9 dengan 25 poin. Mereka terpaut 9 poin dari posisi lima besar. Bolton sendiri ada di posisi ketujuh dengan 29 poin.

Susunan pemain:
Liverpool:
Reina, Johnson, Aurelio, Agger (Kyrgiakos 87), Skrtel, Lucas, Meireles (Gerrard 21), Maxi, Kuyt, Ngog (Joe Cole 81), Torres

Bolton: Jaaskelainen; Knight, Cahill, Alonso, Ricketts, M.Davies, Muamba, Taylor (Petrov 81), Rodrigo (Klasnic 69), Elmander, K.Davies


  • vivanews.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top