ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

rifertar- Presenter Donna Agnesia tengah hamil anak ketiga. Istri Darius Sinathrya itu pun berharap dikaruniai anak perempuan untuk melengkapi kebahagiaannya yang sebelumnya sudah memiliki dua anak laki-laki.

"Kebetulan dua anak pertama laki-laki. Sekarang berharapnya seorang putri yang bisa nemenin mamanya," ujar Donna yang usia kehamilannya sudah memasuki 4 bulan.

Sampai saat ini Donna maupun Darius belum mengetahui jenis kelamin anak ketiga mereka. Apapun jenis kelamin sang bayi nanti, keduanya akan menerimanya dengan suka cita.

Di kehamilan ketiganya ini Donna merasakan hal berbeda dari dua kehamilan sebelumnya. "Awal-awal nggak bisa makan daging. Nggak bisa terlalu bau masakan juga," katanya saat ditemui bersama Darius di peluncuran Philips Store di Gedung Philips, Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2010).

Untuk menyambut kelahiran anak ketiga mereka, Darius merenovasi rumahnya. Menurut pria yang kerap jadi presenter sepakbola itu, rumah yang sekarang mereka tinggali hanya terdiri dari empat kamar.

"Ada empat sudah kepakai semua. Kita rencana renovasi rumah untuk dedek dan kakaknya," jelasnya.

Selama rumah mereka direnovasi, Darius sekeluarga akan pindah dulu ke rumah lain. Namun pindahan rumah tersebut belum akan dilakukan sekarang.

"Kemungkinan awal tahun, karena usia kandungan masih 4 bulan. Katanya orang Jawa, kalau 4 bulan belum boleh pindah. Jadi nunggu lahir dulu," ujar Darius lagi.

Donna Agnesia menikah dengan Darius pada 30 Desember 2006. Pasangan itu dikaruniai anak pertama, Lionel Nathan Sinathrya pada 28 Juni 2007. Sedangkan anak kedua, Diego Andres Sinathrya lahir 5 Mei 2009.

  • detikhot.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top