ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

rifertar-Produsen mobil asal Australia, Holden baru–baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan Colorado yang tak lain adalah kendaraan komersial ringan, yang kini hadir dengan tiga model yang dapat berjalan dengan menggunakan bahan bakar LPG.


Colorado dengan tipe 4x2 Single Cab dan model Crew Cab pickup versi LX maupun versi LT-R, kini menggunakan mesin V6 Holden dengan teknologi dual-fuel LPG Alloytec.

Pabrikan berlogo singan tersebut mengklaim bahwa dengan mesin dan bahan bakar baru tersebut Colorado kini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Selain itu, yang lebih penting adalah dengan bahan bakar gas, yang seperti kita tahu akan memiliki emisi gas buang yang lebih ramah. Hat itu terbukti dengan terpenuhinya peraturan standar emisi Euro 4.

Dengan menggunakan bahan bakar gas tidak harus mengorbankan tenaga, buktinya mesin yang diusung Colorado sangggup menghasilkan output tenaga sebesar 210 hp dan torsi 300 Nm.

Memiliki tenaga sebesar itu membuat Colorado mudah saja untuk menarik beban tambahan dibelakangnya. Apalagi kini mesin yang digunakan Colorado menggunakan teknologi Sequential Vapour Gas Injection (SVGI) yang dapat menyuntikkan gas secara langsung ke intake manifold mesin.

Sasis untuk tipe 4x2 Cab telah dilengkapi dengan tangki LPG berkapasitas 56-liter dengan bentuk silinder, yang dipasang diantara rel sasis, sementara model Crew Cab menggunakan tangki berkapasitas 76 liter yang terletak di casing roda cadangan.

Dengan menggunakan LPG, Colorado mampu mencapai efisiensi bahan bakar hingga 16,7 liter/100 km untuk tipe manual dan sedangkan untuk ipe otomatis mampu menembus 17,2 liter per 100 km. "Kami pikir pengenalan pilihan LPG untuk rentang Colorado adalah keuntungan yang jelas untuk pelanggan," kata Direktur Pemasaran Holden Philip Brook.

“Pelanggan memiliki ruang, kekuatan dan performa yang mereka butuhkan saat memangkas tagihan bahan bakar mereka dalam cara yang besar, LPG banyak tersedia di seluruh Australia dan mungkin yang paling penting memberikan akses kepada pelanggan untuk memanfaatkan truk tugas berat mereka dengan biaya bhahan bakar seperti menjalankan mobil kecil," tambah Philip.
sumber-okezone.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top