ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Marc Marquez tampil dominan di MotoGP Austin dan menuntaskan balapan di posisi terdepan. Repsol Honda menyempurnakan balapan seri kedua di musim 2014 ini dengan menempatkan Dani Pedrosa di posisi kedua.

Memulai race sebagai pemilik pole position, Marquez mendominasi penuh jalannya balapan. Satu-satunya momen dia tak berada di posisi satu adalah pada lap pertama. Ketika itu dia berada di belakang Jorge Lorenzo yang melesat ke posisi terdepan karena mencuri start.

Saat Lorenzo menjalani ride through penalty di akhir lap pertama, Marquez mengambil alih status pimpinan lomba. Dan sejak saat itu dia tak tersentuh hingga menuntaskan 21 putaran dan menyentuh garis finis.

Berada di posisi kedua adalah Dani Pedrosa, yang setia menguntit sang juara dunia namun tak pernah bisa memberi ancaman serius. Sementara podium terakhir menjadi milik Andrea Dovizioso dari tim Ducati.

Hasil mengecewakan didapat duo Yamaha. Sempat terlempar ke posisi paling akhir, Lorenzo akhirnya menuntaskan balapan di urutan 10. Sementara Valentino Rossi finis di urutan delapan, meski sempat bertarung memperebutkan posisi tiga di lap-lap awal.

Hasil balapan di MotoGP Austin ini melanjutkan start bagus Marquez di awal musim 2014 untuk mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Dua pekan lalu di Losail dia juga jadi juara setelah memenangi duel sengit dengan Valentino Rossi. Marquez kini mengumpulkan 50 poin dan makin kokoh di puncak klasemen.

Sementara Pedrosa naik ke posisi kedua dengan nilai 36. Dia menggeser Valentino Rossi yang setelah dua balapan ini mengumpulkan 28 angka.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top