ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar - Ada pepatah yang bilang, di balik kesuksesan seorang pria, ada sosok wanita yang selalu mendampingi. Sepertinya, pepatah itu juga berlaku kepada Evan Dimas.
Saat ini, siapa yang tidak kenal Evan Dimas. Nama gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia U-19 itu kini tersohor ke seantero negeri, setelah sukses mengantarkan Garuda Muda merajai Asia Tenggara lewat Piala AFF 2013.
Namun, siapa sangka di balik sosoknya yang garang di lapangan hijau namun pendiam di luar lapangan, Evan ternyata sudah memiliki kekasih. Lalu siapa wanita yang mampu memenangkan hati Evan?
Adalah Isna Abdina, wanita beruntung yang menjadi kekasih pemuda 18 tahun itu. Evan dan Isna sudah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu.
Di akun Twitter pribadinya, @abdinaEVN, Isna berulang kali saling berkicau untuk mendukung Evan. Bahkan, tak jarang ia mengungkapkan kerinduannya kepada sang kekasih yang jarang ditemui karena sibuk mengikuti pemusatan latihan.
Isna juga menggunggah beberapa foto kebersamaanya dengan Evan. Dari beberapa foto, terlihat Isna dan Evan sudah dekat dengan keluarga masing-masing. 

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top