ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- IMPAL merupakan Organisasi kecil yang di bentuk oleh para mahasiswa yang ada di Medan, IMPAL (Ikatan Mahasiswa Peduli Alam & Lingkungan) pada dasarnya masih dominan disebut dengan Community  yang di isi oleh orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap Alam dan lingkungan.
Organisasi  ini di bentuk karena adanya kesadaran Para Mahasiswa dan pemuda kota medan bahwa alam dan lingkungan harus di pedulikan. Moto dari organisasi ini adalah Sedikit tapi berarti.
Yang di maksud dengan “Sedikit tapi berarti “ walaupun bentuk kegiatan yang dilakukan masih sedikit tetapi memiliki arti bagi alam , lingkungan dan orang lain.
Hingga pada saat ini IMPAL  masih beranggotakan Kurang lebih 50 orang yang tersebar di beberapa Universsitas , baik negri maupun swasta yang ada di kota Medan.
Kantor secretariat IMPAL saat ini berada di jalan B.Melati No 11 Padang bulan Medan, Kecamatan Medan Tuntungan kelurahan kemenagan tani. IMPAL bersifat independent tidak membeda bedaka suku agama ras dan golongan.
Hingga saat ini IMPAL telah menyusun program kerja di antaranya :
1.                        Melakukan kunjungan ke panti asuhan
2.                        Melakukan penanaman pohon.
3.                        Membagikan alat kebersihan di pasar² tradisional.

Karena IMPAL masih baru dan lebih mengarah kepada sebuah komunitas jadi dana yang di proleh masih dari dana pribadi setiap anggota. Jadi untuk melaksanakan program kerja yang dirancang mungkin membutuhkan waktu yang lumayan lama hingga organisasi / komunitas ini berkembang dan memiliki anggota yang lebih dari 50 orang.

Untuk itu kami mengajak teman teman yang ada di kota medan untuk bergabung dengan kami untuk menciptakan medan lebih bersih lebih baik dan maju lg.
Bagi anda yang berminat lihat profil lenggkap IMPAL di SINI

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top