ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-PRIA suka kalau wanita berinisiatif ketika dalam segala hal yang berhubungan dengan seks. Tidak ada yang salah menjadi berani dan mengambil inisiatif jika Anda ingin bercinta dengan pasangan. Anda punya kekuatan yang bisa membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda. Berikut beberapa cara seksi untuk menggoda pasangan Anda, seperti dilansir Mag for Women.
Mengejutkannya
Menggoda seorang pria akan berhasil jika ada faktor kejutan. Jalankan trik Anda di saat yang paling tidak disangka-sangka, contohnya seperti ketika Anda sedang berada dalam pertemuan atau ketika teman-temannya sedang datang ke rumah. Anda juga bisa melakukan sihir saat Anda berada di lift yang penuh sesak dengannya. Buat dirinya menjadi lengah dan dia akan menjadi milik Anda.
Tampil seksi saat kencan makan malam
Ini adalah resep klasik untuk menggodanya. Ketika Anda makan malam berdua dengannya, belai lembut kaki pasangan setinggi yang Anda bisa. Pastikan Anda berpegangan tangan dan memberinya tatapan menggoda. Dia tidak akan mampu menahan diri dan mungkin akan melewatkan hidangan penutup untuk bisa membawa Anda ke tempat tidur sesegera mungkin.
Mengirim pesan
SMS, BBM, e-mail dapat digunakan lebih dari sekadar berbagi informasi membosankan. Sebuah pesan benar-benar bisa membuat dia mendambakan Anda. Anda bisa mencoba mengiriminya teks nakal ketika dia akan meninggalkan kantor. Kata-kata Anda akan membuatnya gila dan dia akan menunggu untuk bercinta dengan Anda segera setelah sampai rumah. Untuk menambah bumbu-bumbu, Anda bisa mengirim gambar seksi dengan kata-kata dan membuatnya menjadi wild.
Go commando
Tidak ada yang bisa membuat pria gila daripada mengetahui bahwa Anda ingin bercinta di menit-menit terakhir ketika akan pergi. Anda bisa katakan padanya sebelum Anda berangkat ke pesta. Menunggu akan membuatnya gila dan dia akan mendambakan Anda saat kalian sudah pulang ke rumah.
Memasak makan malam dengan menggunakan celemek
Siapa bilang makan di rumah bisa menjadi seksi? Suasana bisa menjadi panas jika Anda melayani dia makan dengan hanya mengenakan celemek. Ingatlah untuk selalu meninggalkan sesuatu untuk diimajinasikan. Jika sangat ingin menggodanya, Anda bisa mencoba bermain-main dengan makanan penutup sementara ia mengagumi cara Anda dalam balutan celemek itu.
Coba gerakan non-verbal
Pria bereaksi terhadap rangsangan visual. Jadi jika mau pasangan menginginkan Anda, maka perhatikan pakaian Anda. Kenakan pakaian minim dan jangan lupa stiletto. Anda dapat juga membuatnya memohon-mohon hanya dengan dengan cara memandangnya. Mata Anda dapat mengungkapkan seribu hal dan ketika mata mengatakan kepadanya bahwa Anda menginginkannya, maka dia akan datang sambil berlari ke arah Anda. 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top