ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Pelatih kiper PS Bangka Hermansyah mengaku siap dipanggil komdis dan mendapat sanksi akibat memperlihatkan alat vitalnya usai pertandingan. Tetapi ia bersikeras aksi itu dilakukannya spontan tanpa berniat melecehkan siapapun.

Usai laga Divisi Utama antara PSIS versus PS Bangka di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (19/8/2013) sore, Hermansyah melakukan aksi mengejutkan dengan melorotkan celana lalu memperlihatkan alat vitalnya. Tindakan itu dilakukan setelah sebelumnya ia juga sempat memprotes keras wasit sampai harus dilerai panpel pertandingan.

"Ya itu spontanitas sekaligus saya memperbaiki celana. Tapi saya tidak bermaksud melecehkan wasit atau siapapun," jelas Hermansyah ketika ditemui di Bandara Pangkal Pinang, Selasa (20/8).

"Saya kesal kekecewaan terhadap wasit yang merugikan PS Bangka. Ini sudah ketiga kalinya. Pertandingan sebelumnya juga seperti itu," keluhnya.

Komisi Disiplin PSSI sedang menanti laporan lengkap dari PT Liga Indonesia, sebagai penyelenggara Divisi Utama, mengenai insiden itu. Sanksi berat bukan tak mungkin akan dijatuhkan. "Saya siap dipanggil Komdis dan disanksi," tegas Hermansyah.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

Dunia Dalam Berita


Top