ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Band asal Los Angeles, Metallica, akan menggelar konser mereka di Gelora Bung Karno, Minggu 25 Agustus 2013. Band beraliran metal ini direncanakan akan mulai menggebrak Jakarta pada pukul 19.00.

Untuk membantu kenyamanan para penonton, pihak keamanan meminta mengingatkan ada beberapa hal yang harus dilakukan. Selain itu ada juga beberapa barang yang sebaiknya tidak dibawa. Hal ini disampaikan oleh penjaga kemanan, Rudi, kepada VIVAnews, Sabtu 24 Agustus 2013.

"Barang yang dilarang untuk dibawa masuk ke area show adalah rokok, korek api, kamera DSLR, dan benda tajam," katanya. Kamera DSLR adalah kamera yang menggunakan lensa tambahan.

Hal ini menurutnya dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam. Nantinya ditakutkan akan berakibat kepada tidak nyamannya para penonton secara keseluruhan.

Lebih lanjut dia mengungkapkan besok pada saat gerbang dibuka pada pukul 17.00, akan ada beberapa pengecekan tiket. Pengecekan pertama akan dilakukan di depan pintu masuk pertama.

Lalu sebelum masuk pintu stadion akan dilakukan pengecekan tiket sekali lagi. Pengecekan tiket terakhir akan dolakukan pemeriksaan di pintu masuk stadion.

Pemeriksaan akhir ini menurutnya untuk menyaring barang-barang yang tidak boleh dibawa oleh penonton ke dalam stadion. Para penonton juga diminta bisa datang lebih awal untuk menghindari antrean yang memanjang.

Eki, salah satu penonton yang datang dari Bandung, mengungkapkan dirinya sudah bersiap untuk mengantre esok hari. Eki yang akan menonton bersama teman-temannya ini mengaku akan datang lebih awal agar bisa dapat posisi paling depan di tiket tribun yang dibelinya.

"Kami mau datang jam 1 siang agar bisa masuk di antrean yang paling depan," katanya.

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top