ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Dok, sudah beberapa minggu saya sering sekali buang air kecil, hampir 5-10 menit sekali saya buang air kecil. Padahal saya minum secara normal, kondisinya hampir setiap saya habis minum lalu saya ingin buang air kecil. Seolah-olah air yang baru saya minum langsung keluar lagi. Apakah itu normal atau ada gangguan di pencernaan saya ya dok? Mohon dijelaskan. Terimakasih.


Pras (Pria Lajang, 25 Tahun), binXXXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Buang air kencing sering tanpa disertai perih dapat disebabkan pola minum atau kelainan . Kelainan ini dapat disebabkan kelainan persarafan ke kandung kemih, akibat kencing manis misalnya.

Seringnya berkemih bisa disebabkan karena infeksi, saluran uretra di bawah kandung kencing yang sempit, kapasitas buli-buli yang kecil atau sensitivitas otot-otot kandung kencing yang tinggi. Tentunya dicari penyebab yang paling mungkin, untuk diberikan saran pengobatannya.

Untuk jelasnya Anda berkonsultasi ke dokter urologi agar dapat diketahui lebih pasti dan mungkin diperlukan pemeriksaan khusus.

Dr. Patriot Muslim Sp.U
Dokter Spesialis Bedah Digestif. Praktik di RS PONDOK INDAH Jl. Metro Duta Kav UE Pondok Indah, Jakarta. Telepon 021 765 7525.

Sumber...

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top