ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Badan Intelijen Negara (BIN) sedang mendalami adanya kemungkinan unsur sabotase dalam rubuhnya jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (26/11/2011) lalu.

BIN bersama Kementerian PU sedang mempelajari secara komprehensif kemungkinan lain di luar kesalahan teknis.

"Semua pihak sedang melakukan penelitian dan pengamatan tentang itu, saya enggak bisa menyampaikan secara cepat, tapi sebagai intel kita harus mempelajari apa ada kemungkinan itu. Tapi sampai sekarang belum ditemukan," ujar Kepala BIN, Marciano Norman di gedung DPR, Jakarta, Selasa(29/11/2011)

"Sekarang PU-intel polisi mempelajari secara komprehensif ada enggak sih kemungkinan-kemungkinan lain di samping kesalahan-kesalahan teknis," jelasnya.

Menurut Marciano, dirinya baru saja kembali dari Kutai Kartanegara dan melihat secara langsung apa yang terjadi di lokasi jembatan roboh tersebut.

"Itu sedang dalam pendalaman, kemarin saya baru kembali dari Kutai Kartanegara dan melihat secara langsung. Sedang diadakan pendalaman, nanti seluruh instansi terkait akan melaporkan secara langsung kepada Presiden karena ada hal-hal yang sangat teknis di dalamnya," pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/11/29/bin-dalami-kemungkinan-sabotase-jembatan-kukar

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top